Wednesday, July 11, 2012

Penghasilan Blog dengan Blogsvertise

Blogsvertise - siapa yang tidak tau bukan blogsvertise yang sudah tidak asing lagi, seperti mesin pencetak uang bagi publisher blogger sejati, sebenarnya saya pribadi sudah lama sekali kenal blogsvertise, karena sempat lama vakum nggak urusin blog lagi sampe aku lupa apa id dan password blog - blog lamaku T_T, tapi saya tak putus semangat masih banyak kesempatan untuk membangun kembali semuanya dari 0.

Blogsvertise bagiku memang media penghasil uang yang sangat aku sayangi, karena dari Blogsvertise aku bisa belajar bagaimana caranya berkarya sebagai publisher, walaupun aku sebenarnya tidak memiliki pengatahuan yang khusus terhadap ilmu teknologi, namun sedikit demi sedikit saya belajar secara otodidak dan menggali semua informasi dari semua sobat - sobat bloggerku yang aku banggakan, sehingga aku terus mencoba untuk berkarya demi menjadi seorang publisher sejati ^_^.

Bagi sobat blogger yang belum mendaftarkan blog kesayangannya ke Blogsvertise, boleh daftarkan blognya Klik Disini, dan saya sangat berterima kasih banyak jika sobat bersedia mendaftarkan blog kesayangannya melalui affiliate saya, tak lupa juga saya do'akan semoga blognya akan kebanjiran tugas untuk berkarya dan mengisi terus dompetnya setiap hari ^_^.

Ini ScreenShot bukti pembayaran pada blog saya dari blogvertise di waktu sebelum saya vakum ngeblog sejak 3 tahun yang silam;


4 comments: