Wednesday, July 11, 2012

Obat Tradisional Sakit Ginjal

Sakit Ginjal - biasanya penyebab penyakit ginjal terutama disebabkan karena kurangnya keseimbangan air minum dan makan yang teratur disaat bekerja keras, dan terkadang menahan kencing juga mengakibatkan ginjal menjadi sakit, penyebab sakit ginjal jangan di sepelehkan karena penyakit ginjal ini terkadang tidak menimbulkan gejala khusus.

Apabila anda menemukan teman atau saudara yang terlihat memiliki ciri-ciri diatas atau terasa pada diri anda sendiri, waspadakanlah jangan sampai terserang sakit ginjal, jika benar semua ciri - ciri diatas dirasakan oleh anda ataupun saudara anda segera cari cara untuk menjegah agar penyakit ginjal tidak menyerang anda ataupun orang terdekat anda.

Namun ada sedikit solusi dari saya untuk pencegahan atau pengobatan penyakit ginjal secara pengobatan tradisional, yaitu mengkonsumsi daun sukun karena berdasarkan survey yang saya dapatkan banyak yang menggunakan daun sukun sebagai obat tradisional yang manjur mencegah ataupun mengobati penyakit termasuk penyakit ginjal.



Untuk menyelamatkan ginjal anda atau orang terdekat anda Langkah awal, siapkan tiga lembar daun yang berwarna hijau tua, namun masih menempel di dahan. Kemudian cuci bersih pada air mengalir. Selanjutnya dirajang lalu jemur sampai kering. Siapkan pula wadah lalu isi dengan air bersih dua liter. Usahakan wadah tersebut terbuat dari gerabah tanah liat, tapi jika pun tak ada bisa juga memakai panci stainless steel. Masukkan dedaunan kering itu lalu dimasak sampai mendidih, sisakan air tersebut sampai volumenya tinggal separuh.  

Selanjutnya, tambahkan air bersih satu liter, dan didihkan lagi sampai separuh. Kemudian saringlah rebusan daun sukun itu. Warna airnya merah, mirip teh. Rasanya agak pahit. Silakan diminum sampai habis, tak boleh disisakan untuk kesesokan harinya. Demikian seterusnya.

Selamat mencoba semoga dapat membantu, namun jika sakit berlanjut silahakan cepat - cepat hubungi dokter.

4 comments:

  1. wah, aku punya pohonnya sob, tpi ga tau kalo daunnya bisa bermanfaat untuk mencegah dan mengobati penyakit ginjal... cuma buah sukunnya suka di goreng tipis kayak keripik hehheee..
    nice info sobat

    ReplyDelete
  2. Jadi keingat almarhum bapak saya yg meninggal karena penyakit ginjal...

    ReplyDelete
  3. Interesting post friend!!!! Keep posting :)

    ReplyDelete
  4. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete